Spy Kids 4 : All The Time In The World

Posted by Unknown



Marissa, (Jessica Alba) mencoba untuk melawan penjahat bernama Tick Tock (Jeremy Piven), ketika dia pergi kerja dengan seoarang bayi perempuan bernama Maria dan berhasil mengalahkannya dan mengirimnya ke penjara. Marissa memutuskan untuk pension karena tidak mau menempatkan anak tirinya dan anak yang baru lahirnya itu dalam bahaya karena statusnya sebagai agen mata - mata.

Film ini kemudian berkisah tentang sepasang kembar yang bernama Rebecca dan Cecil Wilson yang selalu bertaruh dan saling bersaing satu sama lain. Rebecca tidak menghormati ibu tirinya (Marissa) karena berpikir Marissa tidak bisa menggantikan ibu mereka yang telah meninggal dan Wilbur Wilson ( Joel McHale) ayahnya, hanya memilik sedikit waktu untuk menghabiskan waktu dengan mereka karena harus pergi bekerja.

Ketika bumu terancam oleh sebuah organisasi yang dipimpin oleh seorang pemimpin “hyperion mastermind” yang dikenal sebagai “the timekeeper”, Marissa dihubungi dan dipanggil kembali untuk beraksi oleh OSS dan harus membawa bayinya (Maria). Marissa meninggalkan kalung safir merah (kunci untuk rencana the timekeeper’s) pada Rebecca. Ketika pasukan the timekeeper mencoba masuk ke rumah mereka, Rebecca dan Cecil melarikan diri dan pergi ke Panic Room.


Indowebster
Download Mkv File

Artikel Terkait