Manfaat Muka Jelek

Posted by Ichsan Hamzah

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik


1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.


2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius

Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain


3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik

Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.


4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)

Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.


5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain

Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.


6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga

Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.


7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan

Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep

5 Kisah Kapal Hantu Paling Terkenal

Posted by Ichsan Hamzah

Ada banyak cerita tentang Kapal Hantu di dunia ini, dari generasi ke generasi di ceritakan tentang cerita menyeramkan tersebut, termasuk diantaranya :

1. The Octavius


Cerita dimulai dari sebuah Kapal penangkap ikan paus bernama Herald tahun 1775 di laut Arktik secara tidak sengaja menemukan sebuah kapal besar terapung-apung di lautan. Ketika di Dekati baru diketahui kapal tersebut bernama lambung The Octavius, The Octavius sendiri juga merupakan kapal penangkap ikan paus, tak ada tanda-tanda kehidupan di Kapal tersebut hingga seorang kru kapal Herald memberanikan diri untuk menaiki kapal tersebut.

Secara mengejutkan kru tersebut menemukan puluhan mayat kru kapal The Octavius tergeletak membeku, diduga kru-kru tersebut mati kedinginansetelah lama tersesat di lau Arktik dan kehabisan bekal. Yang paling mencengangkan ternyata Kapal The Octavius telah dilaporkan hilang 13 Tahun yang lalu, jadi selama jeda waktu tersebut Kapal tersebut hanya terombang-ambing di lautan, setelah penemuan kapal tersebut hingga kini tersiar kabar banyak kapal-kapal penangkap ikan melihat penampakan The Octaviusdi Lautan Arktik, ketika didekati kapaltersebut mendadak menghilang di dalam kabut.

2. The Joyita



Ditahun 1955 sebuah kapal disewa oleh sekelompok nelayan yang berjumlah 25 orang yang digunakan untuk menangkap ikan di perairan Pasifik Selatan. dalam persetujuaan antara pihak penyewa dan pemilik kapa yang harus melapor setiap satu jam sekali namuan di jam ke 7 kapal tersebut tidak melaporkan diri. Demi keselamatan para awak kapal maka dikerahkanlah tim SAR untuk menemukan kapal tersebut.

Setelah pencarian yang melibatkan semua tim SAR yang ada. The Joyita tak ditemukan sampai akhirnya 5 minggu kemudian ditemukan terapung-apung sejauh 600 mil, atau 1000km dari tempatnya menghilang.

Ketika kapal ditemukan tak satupun dari 25 awak kapal tersebut di temukan, para tim SAR hanya menemukan kerusakan yang diduga sekelompok bajak laut telah menyerang kapal ini. dari hasil penyeledikan pula ditemukan beberapa ceceran darah di dek kapal, diduga para pembajak membunuh semua kru kapal dan melemparnya ke laut.

3. The Lady Lovibond


Lady Lovibond adalah sebuah kapal yang digunakan sepasang pengantin baru untuk melakukan bulan madu, pada waktu bersamaan bebeberapa kru juga di ikut sertakan dalam kapal itu, salah satunya mantan pacar si istri yang tidak diketahui oleh si suami yang bernama Simon Peel, mantan pacar si istri merasa dendam lalu membunuh pasangan pengantin itu dan semua kru dengan belati, dan ia sendiri menabrakan kapal tersebut ke gugusan karang hingga tenggelam 13 Februari 1748.

Cerita keangkeran laut itupun masih ada hingga sekarang, laporan terakhir dari para nelayan yang pernah melihat kapal tersebut di tahun 1998 ketika melintasi gugusan karang ditempat kapal tersebut tenggelam.

4. The Mary Celeste


Kapal bernama Mary Celeste, sebuah kapal dagang yang ditemukan tak berawak dan terapung-apung di Samudera Atlantik pada tahun 1872. hal yang paling mengerikan adalah ketika ditemukan kapal ini mengapung begitu saja dilautan tanpa ditemukan satupun awak, padahal saat berangkat kapal ini membawa setidaknya 80an awak

Temuan lain menyebutkan kapal ini berada pada kondisi yang sangat amat baik, tak ada kerusakan di dalam kapal bahkan layar kapalpun masih mengembang tanpa robek, cerita menakutkan lainya dari kapal The Mary Celeste adalah posisi barang-barang didalam kapal masih berada pada tempatnya.

Jika kapal ini dibajak kemungkinan barang-barang berharga pastilah akan menghilang dan setidaknya mungkin ada perlawanan yang bisa menimbulkan kerusakan namun semua itu tidak ditemukan di kapal ini. kru kapal ini bagai menghilang begitu saja secara misterius. beberapa teori gila tentang kapal ini pun mulai muncul dari secara tidak sengaja memasuki perairan segitiga bermuda sampai diculik Alien. namun semua itu tentang The Mary Celeste akan tetap menjadi misteri hingga kini.

5. The Flying Dutchman

Patung Kapal The Flying Dutchman di tanjung harapan

Dan inilah cerita kapal hantu paling terkenal di dunia, The Flying Dutchman. sebuah kapal dagang asal Belanda pada tahun 1700an mengarungi samudra untuk melakukan perjalanan ke daerah kolonial saat itu (diduga Indonesia). taukahkamu di tahun 1700an terusan suez belum ada jadi jika kapal-kapal asal eropa yang ingin ke asia harus memutari benua afrika, daerah paling sulit dilalui saat itu adalah tanjung harapan, karena disana pertemuan arus antara samudra Hindia yang hangat dan samudra atlantik yang dingin menimbulkan arus laut paling ganas di dunia. dinamai Tanjung harapan karena untuk melewati tanjung ini satu-satunya yang dilakukan adalah berharap agar kapal tak ditelan arus ganas tanjung harapan.


Kapal pesiar Disney sedang melewai patung Kapal The Flying Duchman

Arus ganas itupun memakan korban, sebuah kapal yang dikapteni oleh Van der Decken berkebangsaan Belanda berputar ditanjung tersebut karena tertelan arus laut, karena frustasi tak mampu keluar dari arus tersebut Van der Decken akhirnya frustrasi dan menjadi gila sehingga membunuh istrinya yang kebetulan dia ajak, tak berhenti sampai disana ketika sudah kehilangan akal Van der Decken bersumpah ia akan keluar dari pusaran raksasa yang lebarnya 300km akibat pertemuan 2 arus samudra, "walau sampai kiamatpun aku akan menemukan jalan keluar dari laut ini".

Tapi hal yang tidak ia ketahui tentang arus itu ialah tak seperti kapal jaman sekarang yang menggunakan tenaga mesin akan dengan mudah keluar dari arus itu. lain halnya jika yang berada di arus itu adalah kapal layar tahun 1700an sudah pasti tak akan mampu.

sampai akhirnya kapal tersebut hilang dan hingga sekarang tak pernah ditemukan, ada cerita mengatakan Van der Decken telah dikutuk karena perkataannya. sehingga ia dikutuk untuk terus berada di lautan, banyak cerita mengatakan melihat penampakan kapal tersebut hingga kini.

Toyota Supra Drifting Unbuttons A Girl's Shirt

Posted by Ichsan Hamzah


20 Cara Untuk Terlihat Tegar Saat Mengucapkan Kata Berpisah

Posted by Ichsan Hamzah


Terpaksa mengucapkan kata berpisah karena satu dan lain hal? Jangan kuatir! Kami punya 20 cara supaya kamu tetap terlihat tegar saat harus berpisah!

  1. Nyanyikan lagu Gelang Sipatu Gelang.
  2. Think pretty things. Mulai dari gerhana supermoon sampai artis favorit kamu yang habis posting foto-foto kece di twitternya.
  3. Hapalkan lirik lagu Teluk Bayur dan nyanyikan di saat kamu kehilangan kata-kata untuk disampaikan saat perpisahan.
  4. Ingat bahwa perpisahan itu adalah hal yang sangat normal dan bagian dari lingkaran kehidupan. Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Cieee.
  5. Kalo kamu tidak sengaja menangis, segeralah tertawa. Kemudian bilang bahwa tangisanmu disebabkan oleh seorang ninja invisible yang sedang mengupas bawang diam-diam di sebelahmu.
  6. Kalo nangismu belum berhenti, bilang kalo ada dua ninja invisible yang sedang mengupas bawang.
  7. Ingatlah bahwa suatu hari nanti kalian mungkin akan berjumpa kembali. Dunia begitu luas dan waktu begitu tak terhingga. Kesempatan selalu ada!
  8. Ucapkan kata berpisah tidak secara langsung, tapi lewat DM di twitter. Memang sih bisa bikin kamu kelihatan gak berperasaan, tapi hey, tujuan kamu kan supaya kelihatan tegar!
  9. Ucapkan selamat tinggal di depan blower yang meniup. Kamu akan lupa dengan kesedihanmu dan merasa seperti sedang syuting video K-Pop.
  10. Luangkan waktu sejam atau dua jam sebelumnya untuk nangis sejadi-jadinya. Tonton pilem yang sedih-sedih, kupas bawang, kuras air mata. Jadinya pas kamu ketemu si dia dan ngucapin selamat tinggal, kamu udah ga pengen nangis lagi.
  11. Lakukan gerakan-gerakan macho saat mengucapkan kata berpisah. Lupakan sapu tangan yang melambai-lambai, tonjok bahunya sambil bilang “Sampai ketemu lagi, bro!”
  12. Bayar anak kampung sebelah untuk menyampaikan surat berisi kata berpisahmu padanya. Kamunya sih gak usah dateng. Daripada maksain dateng tapi kelihatan gak tegar?
  13. Ucapkan kata perpisahanmu dengan menggunakan kode-kode yang membutuhkan daya cerna yang cukup mutakhir. Ini akan membuat kalian terpaku berusaha memecahkan kode, dan melupakan kesedihan karena perpisahan.
  14. Lakukan perpisahan di pantai. Karena biasanya pantai membuat santai. Atau bisa juga di pulaw, karena pulaw membuat selaw.
  15. Tirukan gaya kontestan kuis saat meninggalkan arena kuis. Dadah-dadah sambil diiringi jingle andalan.
  16. Di saat kita merasa sedih, bibir kita sering secara refleks mengerucut dan merengut. Latih refleksmu, saat bibir mulai terasa mengerucut, segera kerucutkan dengan maksimal agar menjadi… duckface! Abis itu kamu bisa poto-poto dan jadi gak sedih lagi…
  17. Bawa confetti dan taburkan sebagai salam perpisahan. Ini akan memberikan efek riang dan membuat kamu terlihat tegar.
  18. Latihlah jenis-jenis senyum yang bisa kamu keluarkan meskipun sebenarnya hati kamu sedang sedih. Cara senyum ini bisa kamu temukan juga di buku Been There Done That Got The T-Shirt. Ihiyyy!
  19. Siapkan payung cantik. Saat kamu terlalu sedih, sembunyikan wajahmu di balik payung. Dengan begini kamu tetap terlihat menggoda ala film-film korea meskipun sedang berusaha tegar.
  20. Kenalan sama Agus dan Budi di @hidupsehidupnya, kamu pun akan setujuw bahwa hidup hanya sekali dan tidak layak disia-siakan untuk bermuram durja bersedih hati karena perpisahan yang terjadi. Seize the day while you can, beibeh! Carpe diem!
Oh iya, mumpung lagi tegar-tegaran, nih bonus buat kamuh:
Ayoh semuanya mana suaranyaaaaaaaahhh? *nyanyik*

http://mlsbgt.de/LN5iqL 

8 Cara Melihat Kembaran Ghaib

Posted by Ichsan Hamzah

http://www.digitalsmind.com/images/stories/images/other/ghost.jpg

1. cabut 7 helai rambut kepala.

2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki

3. terus agan taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).

4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.

5. Ambil jeruk purut, satu aja, ente peras mpe abis.

6. Air perasan tadi ente tetesin di gulungan kain putih.

7. Gulungan kain tadi ente taro deh ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.

8. tungguin aja 7 hari, ntar tuh kembaran dateng, ga mpe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri.

8 Tips Menyiasati Rasa Jenuh Bekerja

Posted by Ichsan Hamzah



1. Cari tahu penyebab rasa jenuh tersebut
Penyebab rasa jenuh bisa datang dari dalam diri maupun dari lingkungan di sekitar. Jika rasa jenuh itu berasal dari dirimu, mulailah membangun sugesti positif terhadap bidang pekerjaan dan tugas-tugas yang diberikan kepadamu. Bersyukur atas pekerjaan yang kamu terima sebab banyak orang yang menginginkan pekerjaan namun tidak mendapatkannya.
Namun, jika kejenuhan ini berasal dari faktor lingkungan, misalnya rekan kerja atau atasan yang tidak bersahabat dapat kamu jadikan tantangan untuk memberikan hasil kerja yang baik sehingga nantinya mereka justru merasa segan.

2. Pikirkan hal menyenangkan dari pekerjaan yang kamu tekuni
Ingat dan pikirkan kembali hal-hal menyenangkan yang kamu peroleh selama menekuni pekerjaan tersebut. Jadikanlah hal itu sebagai motivasi untuk kembali bersemangat dalam bekerja.

3. Carilah teman di kantor Dengan memiliki teman
kamu memiliki tempat untuk berbagi keluh-kesah atau sekadar melakukan hobi bersama, seperti wisata kuliner atau menonton film. Kehadiran teman membuatmu tidak merasa sendirian dan melupakan sejenak rasa jenuh terhadap pekerjaan.

4. Tiru teman yang sangat mencintai pekerjaannya

Selama hal tersebut positif, contohlah perilaku rekan kerjamu. Perhatikan atau berbagi mengenai caranya mengatasi beban pekerjaan yang begitu berat. Jadikan cara jitunya sebagai inspirasi bagimu untuk menambah motivasi bekerja.

5. Manfaatkan jatah cuti
Refreshing adalah langkah cepat dan tepat dalam menghilangkan rasa jenuh. Manfaatkan jatah cuti yang diberikan kantor dan lakukan liburan singkat yang dapat membuatmu rileks serta kembali segar.

6. Rencanakan masa depan

Saat mengalami fase jenuh, inilah waktu yang tepat bagimu untuk melihat dan menata kembali rencana masa depanmu. Apakah kamu akan tetap bertahan pada pekerjaan tersebut atau akan pindah ke bidang lainnya. Rencana masa depan yang jelas, dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan semangat kerja.

7. Ubah suasana kerja
Perubahan suasana ini bisa berupa pengaturan ulang meja dan peralatan kantor di sekitarmu serta mengakrabkan diri dengan rekan kerja. Pajanglah berbagai benda atau foto di atas ata sekeliling meja yang selalu membuatmu bahagia dan termotivasi untuk bekerja.

8. Nikmati pekerjaanmu
Dengan menikmati bidang pekerjaan yang kamu tekuni, pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan. Namun, jika bekerja secara terpaksa, maka pekerjaan yang ringan akan menjadi berat dan pekerjaan yang berat akan semakin berat.

Foto - foto unik perspektif

Posted by Ichsan Hamzah

http://tompbr.com/wp-content/themes/goodnews/framework/scripts/timthumb.php?src=http://farm6.static.flickr.com/5093/5490491865_4dc027ee65.jpg&h=340&w=615&zc=1

http://www.lintas.me/media/bd7e92cf7256ad0d44c83d2a99d4c518.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-xiPH-w0GR6E/TbOh_A43XuI/AAAAAAAAADI/wFApjW__-sQ/s1600/5490491857_f3fc5fb4da.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-Evs4NWGMRZk/TbOind5gTiI/AAAAAAAAADk/HO3jtxKAK7c/s1600/5490496557_837ef49ec1.jpg
https://encrypted-tbn2.google.com/images?q=tbn:ANd9GcT0vcwxIU61V4S4UTIArUk4LLMjmoyBCAMtnXfptUaHfxQrN0l7_g
http://3.bp.blogspot.com/-Nk1YtJzoas8/ThcLaXREjEI/AAAAAAAAAC4/24k3HQDtnio/s1600/20.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-E52EWAckka0/ThcOCnzstNI/AAAAAAAAADU/q8QUps0HwdE/s1600/10-2.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-IY0TulF09HE/ThcLCHAv5aI/AAAAAAAAACk/zq6RWlmipko/s1600/6-3.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/TO0MNZJ75dI/AAAAAAABxX4/GKD93AI43UE/s1600/forced_perspective_photography_02.jpg
http://3.bp.blogspot.com/-UIzbER-wz6k/TbOjczy4eiI/AAAAAAAAAD8/rLUriUGqN_E/s1600/5491087776_dbcc4ce641.jpg
http://tiaraantik.com/wp-content/uploads/2011/10/foto-unik-5.jpg
http://thechive.files.wordpress.com/2009/12/perspective-cool-pics-7.jpg?w=500&h=375
http://3.bp.blogspot.com/-t-Fqv7offNY/TuCxZz_FQFI/AAAAAAAAAMQ/2PlmVuExL9Q/s1600/gambar+perspektif+berbeza+5.jpg
http://farm6.static.flickr.com/5172/5491087778_6f743113aa.jpg
http://3.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/TO0K0-TkN-I/AAAAAAABxTg/ST_aqOSPcuI/s400/forced_perspective_photography_37.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_mmBw3uzPnJI/TO0EwkqGp1I/AAAAAAABxNo/R6HfPPNW0Mw/s400/forced_perspective_photography_76.jpg
http://parungnukuring.ucoz.com/5490496551_41559b0f47.jpg
http://farm6.static.flickr.com/5132/5490496553_4ea8230b59.jpg
http://nasyidmadany.files.wordpress.com/2011/03/a.jpg
http://farm6.static.flickr.com/5099/5490496559_fa8c12c90e.jpg

9 Pembunuhan Paling Sadis yang Dilakukan Oleh Anak Usia 10 - 17 Tahun

Posted by Ichsan Hamzah




1. Tim Kretschmer
Seorang remaja 17 tahun pergi ke bekas sekolah tinggi di Winnenden, Jerman pada tanggal 11 Maret 2009 dan insiden fatalpun terjadi, dia menembak dan membunuh 9 siswa, 3 guru dan 3 para pengamat sebelum mejedorkan pistol itu ke kepalanya sendiri. Dia baru pulih dari perawatan psikiatris karena depresi ketika penembakan terjadi. Sehari sebelum penembakan terjadi, Kretschmer mengumumkan rencananya pada chatroom internet. Nilainya yang gagal membuatnya harus mengejar merupakan pemicu kemungkinan untuk tindakannya ini.

2. Jeffrey Weise
Pada tanggal 21 Maret 2005, Jeffrey Weise (16) membunuh kakek dan pacar kakeknya. Dia melanjutkan untuk masuk sekolah dengan mobil polisi kakeknya dimana ia mulai menembak dan membunuh 5 siswa, 1 guru dan 1 penjaga keamanan sebelum menembakkan pistol pada dirinya sendiri. Penyebab dari tindakannya ini terutama karena dia sering dihina dan dilecehkan.


3. Dylan Klebold dan Eric Harris
Dylan Klebold bersama dengan Eric Harris pergi ke Columbine High School pada tanggal 20 April 1999 dan melukai 12 teman sekelas dan 1 guru pelatih. 21 orang lainnya terluka dalam penembakan, banyak dari mereka yang terluka dan cacat oleh peristiwa ini.

Harris dan Klebold adalah individu yang merasa depresi. Mereka ditindas di sekolah dimana dia belajar. Video tentang insiden oleh kedua siswa ini menggambarkan bahwa peristiwa yang terjadi di Columbine High School pada tanggal 20 April 1999 sengaja direncanakan selama berbulan-bulan.
Buku harian di kamar mereka juga menggambarkan ketidakpuasan dengan hidup dan sekolah.

4. Kelly Ellard
Virk Reena 14 th sering dikucilkan dan diintimidasi oleh orang lain di sekolahnya. Dia sering berusaha untuk dapat diterima oleh orang lain. Dia mengisap ganja, minum alkohol dan tidak mematuhi keluarganya untuk terlihat keren.

Pada tanggal 14 November 1997, Virk diundang ke sebuah pesta dekat Jembatan Craigflower mana ia mengkonsumsi alkohol terlalu banyak.

Saat di sana, dia dicecar oleh sekelompok 8 remaja yang melecehkan dan mengejeknya.
Kelly Ellard dan Warren Glowatski, dua anggota dari kelompok remaja, mulai mengikuti Virk saat dia berjalan menjauh. Ellard dan Glowatski mengalahkan Virk dan memaksanya untuk melepaskan sepatunya.
Ellard, yang berusia 15 tahun pada saat itu, dibenamkan Virk sampai dia mati.

Selama pengadilan, Ellard terkenal karena sarkasme dan sering mengamuk.Dia gagal untuk menyadari beban tindakannya. Setelah 3 percobaan, Ellard dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2005 dengan kemungkinan pembebasan bersyarat dalam waktu 7 tahun.

5. Joshua Phillips
Joshua Phillips was convicted for murdering his missing 8 year old neighbour, Maddie Clifton in 1998. Joshua Phillips dihukum karena membunuh tetangganya Maddie Clifton yang berusia 8 tahun yang dilaporkan hilang, pada tahun 1998. Ibunya menemukan mayat yang diplester di tempat tidur Phillips tujuh hari setelah Clifton hilang. Phillips dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat. Dia tidak pernah menyatakan alasan mengapa dia melakukan pembunuhan.

6. Eric Smith
Eric Smith 13 th dihukum karena menyumpalkan baterai dan memukul seorang anak berusia 4 tahun sampai mati pada tahun 1994. Dia melanjutkan dengan tindakan sodomipada bocah 4 tahun itu dengan tongkat lalu dia menimpakan batu-batu besar upada tubuh kecilnya yang remuk.Smith dihukum minimal 9 tahun penjara untuk pembunuhan tingkat kedua.
Dia masih di penjara dan permohonan jaminan untuk kebebasanya 5 kali ditolak. Ejekan digunakan sebagai alasan untuk perilaku biadab Smith.

7. Lionel Tate
bocah berusia 12 tahun ini mengaku meniru gerakan gulat ketika ia memukuli sampai mati seorang gadis berusia 6 tahun pada tahun 1999.

Dia juga mengklaim bahwa ia telah mengunci posisi kepala gadis itu sebelum membenturkannya ke meja. Meskipun siswa cemerlang, Tate dikenal karena perilaku temperamentalnya dan sering mencuri dan dia pernah diskors 15 kali dari sekolahnya.

Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2001 untuk pembunuhan tingkat pertama. Ketika kasusnya dikaji ulang pada tahun 2004, dia dibebaskan.Pertahanan percaya bahwa uji kompetensi mental harus sudah dilakukan sebelum sidang. Dia sekarang 10 tahun dalam masa percobaan dan memakai monitor pergelangan kaki.

8. Michael Slobodian
Michael Slobodian 16 tahun masuk Brampton Highschool pada 28 Mei 1975 dengan 2 senapan dalam kasus gitarnya. Setelah gagal fisika, Slobodian ingin balas dendam.
Ia masuk kamar mandi anak laki-laki di mana dia membunuh John Slinger.

Dia melanjutkan kesenangan nya membunuh di ruang seni di mana dia membunuh seorang guru bahasa Inggris. Dia bunuh diri di lorong dekat ruang seni. Cathy dan Nancy Davis, putri mantan Perdana Menteri William Davis ', menyaksikan peristiwa itu.

9. Mary Bell
Bocah 11 tahun ini didakwa dengan pembunuhan dengan mencekik dua anak laki-laki berusia 3 dan 4 tahun . Tidak seperti insiden pembunuhan pertama, yang kedua dilakukan dengan teman, Norma Bell. Bell mengukir "N" dengan silet di perut korban.
Dia selanjutnya mengambil potongan rambut korban, mengiris iris kaki korban dan memotong penis korban.

Bell berasal dari keluarga yang berantakan. Ibunya adalah seorang pelacur yang tidak hadir dalam kehidupan Bell. Pada tahun 1980, Bell dibebaskan dari penjara dan diberikan anonimitas.

Drifting Away (2011)

Posted by Ichsan Hamzah



Release Date: 2011
Genre: Drama | Romance
Stars: Ko Joon-hee, Lee Kyeon, Shin Dong-mi, Jo Ha-rang, Choi Moo-seong
Quality: DVDRip
 
I married my first love who's my senior when I was 19 years old and I have a 7 year old daughter. But my second "first love" has come to my genuinely pure(?) soul! Chan Young is a musical actor. Dan Bee who is in a musical with Chan Young gently holds his hands behind the curtain. Chan Young stays still. There is Chan Young who has fallen in love for the second time just like a hot fever. And there is Dan Bee who's rushing to Chan Young Whether she knows or not about her immature husband’s affair. Chan Young’s wife Mi Sun is quiet and calm. However, as seasons change their performances are reaching for closure and there is alteration in their love
 
DVDRip | 300 MB

Never Let Me Go (2010)

Posted by Ichsan Hamzah


Director: Mark Romanek
Writers:Kazuo Ishiguro (novel), Alex Garland (screenplay)
Stars:Keira Knightley, Carey Mulligan and Andrew Garfield
IMDb

Sinopsis
Dalam pandangan kebanyakan orang, kehidupan Kathy (Carey Mulligan), Ruth (Keira Knightley), dan Tommy (Andrew Garfield) adalah kehidupan yang nyaris sempurna. Tiga anak ini tumbuh dewasa bersama dan menjadi sahabat karib, bahkan setelah mereka tak lagi menjadi teman sekolah. Seiring waktu, ketiga anak ini tumbuh dewasa dan menyadari bahwa ada sesuatu yang berbeda dari mereka bertiga.
Sejak kecil, Kathy, Ruth dan Tommy selalu bersama. Mereka bertiga tinggal di sebuah sekolah asrama yang terletak di sebuah desa di Inggris. Lingkungan tempat mereka tumbuh memang sangat indah dan apa yang mereka alami sejak kecil memang mendekati kata sempurna. Tapi di balik semua itu, ada satu rahasia besar yang tak pernah mereka ketahui. Mereka memang tidak sama dengan anak-anak lain seusia mereka yang berada di luar asrama. Ada yang spesial dari mereka semua yang tinggal di dalam asrama ini.
Saat ketiganya telah dewasa, satu kenyataan pahit tiba-tiba saja menghantam mereka. Mereka sadar kalau mereka sebenarnya hanyalah hasil cloning yang sengaja diciptakan dan dibiarkan untuk tumbuh dewasa dengan satu tujuan pasti. Mereka semua adalah calon-calon donor organ dan bila tiba saatnya maka bagian dari tubuh mereka akan diambil untuk dijual kepada orang yang memerlukan penggantian organ tubuh.
 
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
Download
Indowebster
Part 1 | 2 | 3 | 4

13 Kendaraan Terbesar Buatan Manusia

Posted by Ichsan Hamzah

1.Liebherr T 282B 
adalah dumptruck terbesar yang dirancang tahun 2004 oleh produsen Jerman. Truk seberat 203 Ton ini dapat mengangkut sekitar 365 ton, dan menghasilkan tenaga sekitar 3650 Tenaga Kuda.

Features:
Weight: empty - 203 tons; maximum capacity - 365 tons; maximum operating weight - 592 tons
Length: 14.5 m long
Height: 7.4 m tall
Wheelbase: 6.6 m
Top Speed: 40 mph or 65 kph
Costs: US$3.5 M atau sekitar Rp.32,8 triliun.


 

2.Bagger 288: Mesin Pengeruk terbesar Didunia
Mesin ini adalah mesin penggali terbesar di dunia. Excavator Berroda bernama Bagger 288 dibangun oleh perusahaan Krupp Jerman. Mesin seberat 13.500 Ton ini terdiri dari 2 bagian, yaitu “bucket-wheeler excavator” sebagai alat penggalinya dan Crawler-Transporter sebagai kendaraan penopang yang memungkinkan alat tersebut bergerak.
Tinggi=95 m, Panjang= 215 m








 
3. Crawler-Transporter
Crawler-Transporter adalah alat pengangkut terbesar kedua. Digunakan untuk mengangkut roket Saturn V, Saturn IB, Apollo Soyuz,dll. Alat Ini dirancang oleh Bucyrus International dan diangun oleh Marion Power shovel Co. Dengan biaya USD 14 Juta. Pd saat dibngun, mesin ini mrupakan kendaraan pengangkut terbesar, namun kini kalah oleh Bagger 288.
info:
Height: 20 ft or 6.1 m to 26 ft or 7.9 m
Length: 131 ft or 40 m
Width: 114 ft or 35 m
Weight: 2400 tons 2,700 short tons or 2,400,000 kg; 5,400,000 lb






4. Bagger 293/TAKRAF RB293: Mesin Terbesar dalam Sejarah Manusia
Seperti Bagger 288, Bagger 293 ini adalah Excavator terbesar yang dibuat oleh perusahaan jerman, TARKAF Industry. Mesin ini memegang rekor sebagai mesin terbesar dan terberat di bumi dan digunakan di tambang batubara di Victoria, Australia
Features:
Height: over 94.5 meters or 310 feet tall
Length: over 220 meters or 722 feet long,
Weight: over 14,196 tons or 31.3 million lbs
Operation: membutuhka lebih dari 5 orang untuk beroperasi
Others: Bucket nya mempunyai diameter 70M, dengan 20 bucket yang masing – masng dapat mengangkut 20 kubik. Mesin ini dapat memindahkan sekitar 240.000 m kubik material tiap harinya.








5. Overburden Conveyor Bridge F60
Merupakan mesin Terbesar yang dapat Bergerak Bebas.Sesuai dengan namanya,fungsi alat ini sebagai jembatan. Alat ini di nonaktifkan setelah 13 bulan beroperasi karena alasan Sumber Energi dan Politik. Ketinggian alat ini mencapai 60meter [F60] dan panjang sekitar 502 Meter.
Features:
Length: 502 m long
Width: 240 m wide
Height: 80 m tall
Weight: 13,600 metric tons





6. Large Hadron Collider: Mesin Akselerator Partikel Terbesar di Dunia
Large Hadron Collider adalah kompleks pemercepat partikel berenergi tinggi yang terbesar di dunia.Proyek ini dimulai sejak tahun 1995, dan merupakan proyekterbesar yang pernah dilakukan oleh Manusia, dengan menggunakan peralatan paling rumit di dunia, serta memakan biaya lebih dari USD 10 Miliar dengan waktu penyelesaian lebih dari 14 tahun. Terletak 91 meter dibawah perbatasan Franco-Swiss dekat Geneva, Switzerland, mesin yg berbentuk terowongan sepanjang 27 kilometer ini dibangun oleh 10000 ilmuwan dan insinyur, dari lebih 100 negara, serta didukung oleh ratusan universitas dan laboratorium.

lebih lengkaptentang LHC, buka aja di
http://manajemenproyekindonesia.com/?p=692








kabarnya, proyek ini bisa picu kiamat.



7. BHC SR-N4 Mk-3: Hovercraft Non Militer Terbesar
BHC SR-N4 adalah Hovercraft terbesar yang ditujukan untuk mengangkut 418 Penumpang dan 60 Mobil. Desainnya adalah sepanjan 40 meter (131 kaki), berat 190 ton (193 t), mampu melaju hingga 83 knot (154 km / jam). Hovercraft ini dibangun oleh British hovercraft Corporation pada 1966







8. Typhoon: Kapal Selam Terbesar yang Pernah Dibuat
Typhoon adalah sebuah kapal selam pengangkut rudal terbesar yang pernah dibuat. Kapal Selam ini menggunakan tenaga nuklir dan dioperasikan oleh angkaan Laut Sovyet pada 1980an. Dengan berat maksimum 26000 Ton.“Typhoon” ini adalah kapal selam dengan panjang lebih dari 170 meter, lebar 23 meter, dan berat sekitar 24 ribu ton. Kecepatan dipermukaan air 41,15 km per jam, dalem aer +/- 50km/h.








9. Emma Maersk
Emma Maersk adalah kapal kontainer terpanjang yang pernah dibangun di dunia. dan pada 2008 itu adalah kapal terpanjang di pernah digunakan. Kapal ini dapat membawa sekitar 11.000 unit atau sekitar 1.400 [masing – masing sepanjang 20 kaki] kontainer, Jauh lebih banyak dari kapal lain yang pernah ada.




http://www.seanews.com.tr/images/art...sk_mooring.jpg

10. Knock Nevi’s: Super Tanker Terbesar dan terpanjang yang Pernah Dibuat
Ini adalah super tanker terbesar.
Features:
Length: 458.45 m or 1,504 ft long
Width: 69 m wide
Height: 30 m tall
Weight: 564,763 tons









perbandingan si raksasa:




11. Blue Marlin, kapal angkut super besar di dunia.
Blue Marlin merupakan kapal angkut luar biasa, kapal ini mampu mengangkut 22 kapal yang masing masing memiliki bobot 3000 ton. Kapal ini sendiri memiliki ukuran panjang 217 meter dan tingginya 42 meter dan deknya sangat uas dua kali lipat lapangan sepak bola bayangkan sediri saja seberapa besar kapal Blue Marlin ini.







12. Airbus A380: Pesawat Penumpang Terbesar

Airbus A380 yang diproduksi oleh Airbus S.A.S. adalah sebuah pesawat dua tingkat, dengan empat mesin yang mampu memuat 850 penumpang dalam konfigurasi satu kelas atau 555 penumpang dalam konfigurasi tiga kelas.Pesawat ini juga merupakan pesawat komersial (pesawat penumpang) terbesar yang pernah dibuat (dijuluki Superjumbo).



13. Antonov An 225: Pesawat Terbesar dan Terberat di Dunia
Antonov An-225 Mriya merupakan pesawat terbesar kedua didunia yang dibuat oleh Perusahaan Antonov.Dahulu pesawat ini digunakan untuk mengangkut pesawat ulang alik Buran menggantikan Myasishchev VM-T. Namun seiring dengan bubarnya Uni Soviet pada tahun 1991 dan proyek Buran yang tidak dilanjutkan lagi tahun 1993 pesawat ini terpaksa tidak beroperasi (tidak tampak) selama hampir 8 tahun. Pada tahun 2001, pesawat ini kembali dioperasikan dengan menjadi pengangkut berat yang bernomor penerbangan UR-82060 (yang sebelumnya СССР-82060) sampai sekarang









http://kask.us/15053782