8 Taman Bermain Aneh Dan Unik

Posted by Unknown

1. Mini Europe, Belgia
Taman bermain Mini Europe menyajikan seluruh destinasi wisata Eropa dalam bentuk mini. Anda dapat melihat Menara Eiffel, Colosseum, dan tempat-tempat wisata Eropa lainnya dalam satu tempat.













2. Crocosaurus Cove, Australia
Berlokasi di Darwin, Australia, taman bermain ini ditujukan bagi para pencinta wisata yang memacu adrenalin. Di sini Anda akan dimasukkan ke dalam tabung kaca yang dicelupkan ke dalam kolam berisi buaya air asin yang ganas.













3. Dollywood, Amerika Serikat
Penyanyi country terkenal, Dolly Parton, membuka taman bermain ini di Tennesee. Dengan tema koboi, taman bermain Dollywood menampilkan wahana khas Barat dan area Pegunungan Tennesee. Ada pula pertunjukan musik rutin oleh Dolly Parton. Setiap musim, taman bermain ini bisa menarik hingga 2,5 juta pengunjung. Dolly sendiri berencana membuka Dollywood lagi di tempat lain pada masa mendatang.













4. Dwarf Empire
Taman bermain yang terletak di Provinsi Yunnan, China, ini sungguh unik. Di sini, Anda akan memasuki tempat bermain dengan orang-orang mini. Pertunjukan musik, tari, dan sulap diperlihatkan setiap hari oleh semua staf yang terdiri dari orang cebol ini.











5. Angry Birds Theme Park, Finlandia
Berbasis permainan game populer, Angry Birds menjadi tema taman bermain di negara kelahirannya, Finlandia. Wahan-wahana di dalam taman bermain ini benar-benar dibuat mirip permainan aslinya, ditambah dengan permainan interaktif.









6. Ferrari World, Abu Dhabi
Ferrari World adalah taman bermain dalam ruangan terbesar di dunia. Taman bermain ini menampilkan 20 wahana dan atraksi, termasuk balapan dengan menggunakan mobil Ferrari asli.











7. Love Land, Korea Selatan
Aslinya dibangun sebagai atraksi wisata bagi pasangan berbulan madu, Love Land menampilkan patung-patung pahatan erotis yang menyimbolkan seks. Koleksinya terdiri dari patung yang bisa dianggap pornografi seni hingga vulgar.











8. Holy Land, Amerika Serikat
Pengunjung Holy Land di Orlando, Amerika Serikat, akan dapat melihat adegan dari Kitab Injil seperti 2.000 tahun yang lalu. Pemandangan penyaliban Yesus dan adegan Injil lainnya ditampilkan kembali dengan serupa oleh taman bermain ini. Holy Land memang menjadi pilihan bagi yang ingin melihat taman bermain sekaligus mendapatkan pengalaman religi.



Artikel Terkait