7 Clan Legenda Point Blank Indonesia

Posted by Unknown

1. Frankenstein (FPF)

Info :
Clan ini mempunyai kerjasama Team yang sangat kompak dan Akurat. Tidak Pamer ataupun Sok, namun Skill tetap ON'. Dengan kemampuan Kerjasama mereka yang bagus, Clan ini dapat memenangkan banyak Gelar Juara sperti' memenangkan Juara 1 PBIC 2nd Kemarin.



2. Kamikaze.Corp (Kz)

Info :
Perwakilan pertama Indonesia di PBIC 1st Seoul,Korea. Clan ini merupakan Clan Legenda sebelum FPF' Tenar. Kerjasama mereka yang Cukup Lumayan dapat mengantarkan Indonesia masuk ke PBIC 1st di Korea.



3. Kaskus (K)

Info :
Merupakan Clan Legenda dari Forum Terbesar di Indonesia. Team Ladies Kaskus mendapat Juara 2 di PBNC 2nd Lalu. Tapi mulai2 ini Clan ini sudah mulai tidak aktif lagi. Namun meskipun tidak diperhatikan lagi, Clan ini akan selalu di kenang oleh kalangan Gamers Indonesia.



4. TOKBrothers (ToK)

Info :
Baru mulai sejarahnya di Tahun ini, Clan ini mempunyai anggota yang sangat kuat untuk bermain Game. Keseringan mereka berlatih dan ikut Tournament membuat mental dan Skill mereka yang sudah terbiasa sehingga dapat menduduki Juara 3 PBIC 2nd.



5. Arikanami (ArK)

Info :
Karena Rajin ikut Tournament di setiap Regional Indonesia, Clan ini mulai tenar dan memang kemampuan bermain mereka sangat handal.



6. Jinx Pro (JinX)

Info :
Artis Point Blank tahun lalu. Sangat terkenal sekali dengan Jinx Pro Amanda. Entah mengapa kabarnya sudah hilang. Banyak Anggota Clan ini yang sudah pensi menyebabkan Clan ini mulai tidak Aktif lagi.



7. Reborn inc (RbN)

Info :
salah satu clan tertua di Indonesia. Selalu disiplin dan tidak banyak omong. Belajar pengalaman dari Clan ini bahwa tidak akan pernah mundur walau sudah kalah.


 

http://kaskus.com/14936714

Artikel Terkait