5 Seleb yang Nikah Muda & Tetap Awet Hingga Kini

Posted by Unknown

Banyak anggapan bahwa menikah di usia muda identik dengan banyaknya konflik karena emosi yang tidak stabil. Namun sepertinya anggapan itu tidak selamanya benar. Berikut lima selebriti Hollywood yang menikah muda dan tetap awet hingga sekarang, seperti yang dikutip dari Huffingtonpost.

1. Hilary Duff dan Mike Comrie
Saat menikah dengan pemain hoki, Mike Comrie, pada Agustus 2010, Hillary baru berusia 22 tahun. Pasangan yang berkencan sejak 2007 itu, kini sudah memiliki momongan bernama Luca Cruz yang lahir pada Maret 2012.




2. Megan Fox dan Brian Austin Green
Megan Fox menikahi kekasih lamanya, Brian Austin Green pada Juni 2010 ketika ia berusia 22 tahun. Keduanya bertemu pada film komedi 'Hope & Faith' di tahun 2004.




3. Taylor Hanson dan Natalie Anne Bryant
Penyanyi yang terkenal di tahun 90-an, Taylor Hanson memutuskan menikah pada Juni 2002 saat berusia 19 tahun. Sang istri, Natalie Anne Bryant, dinikahi Taylor pada usia yang tak kalah belia, yaitu 18 tahun. Sekarang keduanya sedang menunggu kelahiran anak kelima mereka.



4. Kevin Jonas dan Danielle Deleasa
Salah satu anggota 'the Jonas Brothers', Kevin Jonas menikahi kekasihnya, Danielle Deleasa saat berusia 22 tahun di Desember 2009. Jonas bertemu istrinya yang lebih tua satu tahun darinya pada 2007 ketika keluarga mereka berlibur di kepualan Bahama.



5. Dolly Parton dan Carl Thomas Dean

Penyanyi country Dolly Parton menikah dengan pasangannya Carl Thomas Dean saat Dolly masih berusia 20 tahun. Pernikahan yang dilaksanakan pada 1966 masih awet hingga kini.









http://kask.us/14883899

Artikel Terkait