Artis Hollywood Pamerkan Bikini Melorot

Posted by Unknown





1. Coco Austin





Bintang film dan artis majalah dewasa ini nampaknya sudah terbiasa memamerkan bagian tubuhnya, oleh karena itu dia tak memasalahkan bikininya melorot.




2. Rihanna









Rihanna nampaknya tak sadar bikininya melorot, dan foto ini pun di ambil oleh penjaga pantai dan memnyebar foto dirinya yang sedang asik berenang.




3. Lindsay Lohan









Lindsay Lohan nampaknya harus berhati-hati ketika berenang bikininya melorot sehingga bagian tubuh dari Lindsay ini terlihat jelas tertangkap kamera Paparazi.




4. Maria Flower









Kami menyebutnya Maria Flower si wanita malas, kenapa malas ? ya nampaknya ia membiarkan bikininya melorot dan malah tersenyum saat gambarnya di ambil.




5. Michelle Rodriguez









Michelle Rodrigues terlihat membelakangi kamera, nampaknya ia tidak sadar bokongnya terlihat jelas tertangkap kamera Paparazi.




6. Paris Hilton









Paris Hilton terlihat tidak menyadari dirinya sedang di awasi Paparazi, ketika tersenyum nampak juga bikininya yang melorot dan Paris benar-benar tidak menyadari dirinya tertangkap seperti bugil.




7. Heidi Montag









Heidi montag harus berfikir lagi kalu ia jangan lah memakai pakaian yang tidak pas di pakai.




8. Courteny Cox









Saat berlibur bersama keluarga, Paparazi mengambil momen ini, tetapi yidak di sengaja bikini yang di kenalan Cox ditarik anak Cox dan terlihat jelas dalaman Cox.

Artikel Terkait