Portable Zoom Player Pro 6.00

Posted by Unknown


Zoom Player Pro 6.00 Portable | 1.72 MB

Zoom Player adalah yang paling kuat Fleksibel dan Customizable DVD dan Media Player untuk platform Windows PC. Menggunakan teknologi kami kuat Smart Play, gambar lebih, audio dan video format media bermain dengan kerumitan kurang, peningkatan stabilitas dan kinerja yang lebih baik.


• Home Theater PC dibuat sederhana.
antarmuka navigasi fullscreen Zoom Player didasarkan pada sistem 5-kunci sederhana (atas / bawah / kiri / kanan / pilih). Sistem 5-tombol ini memungkinkan akses yang mudah dan navigasi untuk antarmuka seperti Media Library, File Browsing, Playlist, Color Control, Audio Equalizer, Chaptering, Sejarah Memutar dan banyak lagi. kesederhanaan sistem ini membuatnya ideal untuk pengguna yang tidak memiliki pengalaman komputer sebelumnya.
Dengan Zoom Player, Anda dapat langsung Mengkonversi setiap PC menjadi Home Entertainment Center atau Home Theater PC (HTPC) dengan tidak ada persyaratan khusus untuk perangkat keras atau sistem operasi (Zoom Player berjalan pada setiap versi Windows).
Memanfaatkan desain modular Zoom Player dan fleksibilitas, Anda dapat dengan mudah melihat merancang lingkungan yang aman, membatasi atau memperluas fungsionalitas, sehingga ideal untuk anak-anak dan profesional sempurna.

• Teruskan Berpikir
Zoom Player Instal Center akan memindai sistem Anda untuk komponen yang hilang atau ketinggalan jaman dan secara otomatis hadir Anda dengan daftar update yang direkomendasikan dan patch. Menggunakan Zoom Player Install teknologi Center, Anda dapat yakin sistem anda up to date dengan inovasi teknologi terbaru tanpa keamanan mengorbankan (semua pembaruan digital ditandatangani) sambil mendapatkan akses ke lokasi yang terpusat, menghilangkan beban secara manual mencari terbaru update sendiri.

• memenuhi Kecanggihan Teknologi
Zoom Player mudah diinstal, belajar perangkat keras komputer Anda dan setup perangkat lunak. Menggunakan teknologi inovatif Smart Play, Zoom Player mempekerjakan "profil bermain" ideal untuk setiap sesi. Profil ini terdiri dari Audio yang paling cocok dan Decoder Video disesuaikan dengan komponen-komponen yang kompatibel - kombinasi yang menjamin pengalaman menonton yang sempurna, dari waktu ke waktu.

• Alat untuk setiap kebutuhan
Zoom Player alamat setiap aspek dari DVD dan kontrol Media. Zoom Player memainkan media dalam setiap komposisi warna dibayangkan, jenis tampilan, pemutaran kecepatan dan banyak lagi. Dengan Zoom Player anda dapat membuat dan mengelola pribadi Media Perpustakaan, Chaptering virtual dan Penunjuk, memotong dan mengedit adegan dengan Cut Scene Editor. Zoom Player mempekerjakan karakteristik tampilan disesuaikan dan preset ditentukan pengguna, memungkinkan untuk Remote-Control semua menu, navigasi dan fungsi pemutaran melalui nirkabel (RF) atau Infra-Red (IR) Remote Control unit, dan dilengkapi siap dengan satu set TCP / IP Perintah untuk memungkinkan kontrol Zoom Player melalui internet (atau TCP / IP koneksi based).

• Customize, Ubah, membentuk kembali yang Anda inginkan
Gunakan pilihan fleksibel Zoom Player kustomisasi yang cocok dengan selera Anda. Memodifikasi Graphical User Interface, menu dan layar splash. Ubah mode operasi, pilihan kontrol, kompatibilitas codec dan banyak fitur lainnya. Jangan kompromi. Membuat sistem Anda memenuhi kebutuhan EXACT.
Membentuk lingkungan yang diinginkan melihat Anda dengan mudah menggunakan desain modular Zoom Player dan fleksibilitas. Memperpanjang atau membatasi fungsi yang Anda inginkan. Personalisasi antarmuka, fungsi dan parameter melihat untuk memenuhi setiap jenis penggunaan, setiap penampil - dari alat, sederhana aman dipantau, melihat anak-ramah ke pembangkit tenaga listrik, tidak canggih-batas untuk para profesional.

• Rasa untuk Semua
Zoom Player hadir dalam tiga rasa: Zoom Player Standar, tingkat entry namun versi kaya fitur. Zoom Player Professional, yang mencakup semua fitur yang paling kuat dan fleksibel plus DVD playback. Dan Zoom Player WMV Professional, yang menangani pemutaran media hak dilindungi (DRM).

Perubahan Zoom Player 6.00:

• Zoom Player Home MAX
Jika Anda seorang, serius tanpa kompromi pengguna mencari kesempurnaan pemutaran murni, kontrol total file media Anda, terakhir pada video dan teknologi pengolahan audio dan fleksibilitas maksimum dalam penggunaan dan konfigurasi, kemudian Home Edition Max adalah pilihan Anda!

• Zoom Player Home Premium
Home Edition Premium adalah langkah dari profesional dan dilengkapi dengan sejumlah fitur tambahan seperti DVD Password Protected Parental Control, Dukungan DRM penuh, keterangan Tertutup, mengedit Scene-potong, Layar lebih dari beberapa monitor, manajemen playlist Enhanced, Safe mode navigasi, file tracker download dan banyak lagi.

• Zoom Player Professional Home
Home Edition Professional membawa Anda ke domain profesional: menambahkan playback DVD dan kontrol penuh, menawarkan media yang luas dan fungsi navigasi fullscreen kontrol.

Download - RapidShare (Portable Zoom Player) [1.72 MB]

Download - RapidShare (Portable Zoom Player with Codecs) [14.34 MB]

Artikel Terkait